Jumat, 03 Februari 2012

03022012

kecewa sekali :)
beberapa hal yang saya rasa itu cukup wajar untuk seorang anak usia 19 tahun seperti saya .
saya rasa ini adalah salah satu proses pembelajaran untuk menjadi dewasa .
dan tetap HALELUYA ! :)
semua rasa kecewa yang saya rasain selama ini menjadi salah satu keadaan yang menjadi "biasa saja" karna di rasakan berulang-ulang .
sakit ?
sudah pasti .
tapi entah kenapa , semakin kesini rasa itu semakin terkikis .
yaah , saya rasa karna sudah terbiasa dan di biasakan :)
FUN and FINE sedikit demi sedikit berubah menjadi FLAT and PLAIN ! :)
sedih awalnya , tapi mau bagaimana lagi .
ini RESIKO yang sudah di siap di rasakan sejak awal .
dan saya ga mau kalah begitu saja terhadap suatu keadaan .
walaupun saya ga suka terhadap situasi kecil ini , tapi saya rasa ini ujian :)
kalo bisa di hadapi sekarang , suatu saat nanti apabila di hadapkan dalam keadaan seperti ini saya akan biasa saja dan lebih memahami ! :)
saya memang bukan tipe wanita yang selalu mengungkapkan kekecewaan terhadap pasangannya secara langsung .
entah . . .
sepertinya , itu karena saya selalu berpikir apa yang akan terjadi setelah saya mengungkapkannya tidak sesuai dengan yang saya harapkan .
HAHAHAHA . . .
tapi sedikit demi sedikit juga saya mulai belajar menjadi hana yang suka cerita beberapa hal yang saya rasakan terhadap pasangan saya .
karena saya ingin , siapapun yang sedang dekat dengan saya namun saya tidak bisa memberikan sisi positif terhadap dia atau mereka , saya lebih memilih untuk di lepaskan ! :)
saya tidak ingin menjadi satu beban pikiran untuk sesuatu yang negatif atau menggangu kinerja orang tersebut .
okaayy ~
cukup rasanyaa , dalam beberapa hal saya mencoba menjadi lebih baik lagi ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar