Senin, 30 Januari 2012

the best dream ever ! hahahaaha :D

terima kasih yaa Bapa di Surga :)
untuk semua cinta , kasih sayang , nafas kehidupan dan keselamatan yang Engkau berikan setiap hari .

untuk semua kesetiaan , penopangan hidup , tempat segala pengharapan dan keluh kesah gadis kecil yang ternyata sangat WEAK ! :)
untuk semua rangkulan , pelukan hangat , belaian mesra di saat gadis kecil ini merasa sendiri .

untuk semua kebahagiaan , kesedihan dan ujian kecil yang selalu menguatkan . TERIMA KASIH ! :')
untuk Papah , Mamah dan adek Nita yang selalu ada di saat suka dan duka .

untuk semangat hidup yang selalu menggebu-gebu di tiap detiknya :)
untuk semua support tentang hidup gadis manja yang manis ini :)
TERIMA KASIH !
untuk penyakit kecil asma yang selalu menemani di saat lelah dan letih , terima kasih :)

untuk keluarga besar yang indah .
terlahir sebagai gadis kecil seorang Bali dan Kalimantan :)
untuk teman-teman .
untuk sahabat.
saudara seiman.
TERIMA KASIH ! :)
untuk kejahatan kecil saya .  MAAF .
untuk permainan yang akhirnya sudah selesai saya mainkan . MAAF .
tidak akan ada layang-layang lain lagi :)
untuk beberapa masa lalu yang memang benar ,
"mereka punya ruang tersendiri di gudang hati saya"
untuk beberapa kekecewaan yang berujung penyesalan mendalam , namun mengajarkan arti HIDUP itu GA SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN !
TERIMA KASIH :)
untuk semua orang-orang yang masih merasa kurang berkenan akan adanya gadis kecil , 28 desember 1992 , hana natalia :)
untuk semua yang suka mengintervensi , TERIMA KASIH , itu menjadi MOTIVASI untuk lebih baik ! :)

untuk laki-laki yang bisa membantu gadis kecil ini menjadi cukup dewasa :)
untuk dia yang meyakinkan , cinta itu menyenangkan :)
untuk dia yang menyayangi dan mencintai di setiap hembusan nafas :)
untuk dia yang merindukan di setiap saatnya :)
untuk dia yang mengajarkan tentang " ini bukan tentang kamu , bukan tentang saya , tapi tentang KITA"
untuk dia yang menghargai di setiap detiknya bersama saya , entah dalam keadaan apapun :)
untuk dia yang membuat percaya . "Kamu itu punya Saya"
untuk dia yang memberi gambaran bahwa hubungan ini jauh lebih berharga daripada omongan orang-orang di luar sana :)
untuk dia yang memberikan cerita baru di tiap harinya .
untuk dia yang pernah berkata 
"Gak cukupkah saya di percaya untuk mencintai kamu apapun keadaanmu?"
TERIMA KASIH ! 

untuk dia yang lebih banyak tau lebih dari yang saya ga tau .
untuk dia yang pintar dalam hal-hal yang saya suka :)
untuk dia yang lebih berilmu dari beberapa ilmu yang saya punya :)
terima kasih .
berharap engga sampa disini aja .
19 tahun :)
*kisshug.




-terbangun-


3 komentar: